Lapas Kelas IIB Sampit Gelar Rapat Persiapan Rencana Aksi Target Kinerja Tahun 2020

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Januari 2020 15:54, Dibaca 316 kali.


Sampit - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit (Agus Dwirijanto) beserta Pejabat Struktural, JFT dan Bendahara Lapas Kelas IIB Sampit lakukan rapat internal  mengenai persiapan rencana aksi target kinerja tahun 2020, di ruang kerja Ka.Lapas, Jum`at (03/01/2020).

Rapat internal ini untuk mempersiapkan rencana aksi yang akan di adakan di tahun 2020 mendatang, Kepala Lapas menyampaikan "untuk segera mempersiapkan Rencana kegiatan tahun anggaran 2020, terutama yang menjadi Prioritas pada bidang kegiatan Kemandirian, menyusun program WBK dan WBBM, Rencana kinerja, rencana kas, rencana keuangan sudah harus di agendakan sehingga apa yang menjadi kebutuhan dan rencana kegiatan itu betul-betul sudah terencana dengan baik dan  pelaksanaan anggaran sesuai dengan yang diharapkan.” Ujar Agus.

(Baca Juga : Rutan Tamiang Layang Berikan Pelatihan Membatik Bagi Para WBP)

Ada beberapa catatan yang disampaikan Ka.Lapas, yaitu untuk setiap kegiatan agar dilakukan dokomentasi berupa foto terutama bidang pembinaan, Penyediaan peralatan makanan, pemeliharaan perkantoran dan juga pakaian seragam WBP. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook