Lapas Muara Teweh Kedatangan Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Murung Raya, Ada Apa ???

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Mei 2020 15:13, Dibaca 200 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh terima kunjungan dari Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Murung Raya, Jumat (22/5/2020).

Pada pukul 12.30 WIB, bertempat di Ruang Kerja Kepala Lapas Muara Teweh, Ketua Umum DAD Kabupaten Murung Raya, Perdie M. Yoseph melalui Koordinator Humas dan Publikasi, Simon Loteh menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka. "Kedatangan kami ke sini ingin menyalurkan bantuan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khususnya masyarakat Kabupaten Murung Raya yang menjalani pembinaan di Lapas Muara Teweh," tutur Simon.

(Baca Juga : Kunjungi Muara Teweh, Kakanwil Beri Arahan Pegawai Lapas Dan Bapas Terkait Isu Strategis )

"Hal ini juga merupakan wujud dari kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Murung Raya kepada masyarakatnya dalam melakukan pencegahan Covid-19 di dalam Lapas," imbuh Simon.

Kalapas Muara Teweh, Sarwito membenarkan dengan adanya kedatangan DAD Murung Raya ke Lapas. "Benar bahwa hari ini kami kedatangan tamu dari Kabupaten Murung Raya, kedatangan mereka untuk menyalurkan bantuan sosial dari Pemda Murung Raya kepada masyarakatnya yang menjalani pembinaan di Lapas Muara Teweh," terang Sarwito.

"Di Lapas Muara Teweh ada 111 orang WBP yang berasal dari Kabupaten Murung Raya dan semua dalam kondisi sehat, bantuan ini akan kami salurkan kepada mereka," imbuh Sarwito.

Kalapas Muara Teweh juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan dan kerjasamanya. "Terima kasih atas segala bentuk bantuan yang diberikan kepada WBP kami, semoga kerja sama ini akan terus berlanjut kedepannya," tutup Sarwito. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook