DWP Lapas Palangka Raya Gelar Pertemuan Rutin Sekaligus Acara Perpisahan Ketua DWP Lapas Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 Juni 2020 20:28, Dibaca 246 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan pertemuan rutin sekaligus acara perpisahan Ibu ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Palangka Raya, Ny. Suharni Syarif Hidayat, di Aula atas Lapas Palangka Raya, Senin (8/6/2020).

Pertemuan ini dimulai pukul 09.00 sampai dengan 10.30 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker serta menjaga jarak antara satu sama lain. Kegiatan ini dihadiri oleh pegawai wanita di lingkungan Lapas Palangka Raya serta Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Palangka Raya.

(Baca Juga : Pembinaan Penyusunan Laporan Keuangan Kanwil Kalteng)

Tujuan dari adanya pertemuan rutin setiap satu bulan sekali ini adalah menjalin silahturahmi dan komunikasi antara anggota, serta mencapai tujuan organisasi. Organisasi akan berjalan lancar jika para anggotanya memahami tugas dan fungsi sebagai isteri pegawai.

Dalam sambutannya, Ibu ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja samanya turut serta menyukseskan program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Palangka Raya.

Pada kesempatan itu juga, beliau tidak sanggup menahan air matanya saat membacakan perpisahan di hadapan pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Palangka Raya.

"Terima kasih untuk semua Ibu-Ibu yang selama ini sudah hadir dan membantu dalam kegiatan-kegiatan DWP. Saya memohon maaf jika selama ini saya punya salah yang disengaja maupun tidak disengaja. Kami mohon pamit sekaligus mohon doa restu agar dalam mengemban tugas dan amanah yang baru. Saya harap ke depannya DWP Lapas Palangka Raya akan semakin baik dan maju," ungkap Suharni. (Red-dok, Humas Kalteng, Juni 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook