Pimpin Apel Pagi Bersama, Karupbasan Sampaikan Sistem Kerja ASN Menuju Tatanan Hidup Baru

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 Juni 2020 19:45, Dibaca 146 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Guna menjaga keberlangsungan pelaksanaan tugas dan fungsi Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya dalam menghadapi pandemi Covid-19, maka perlu adanya adaptasi pelayanan kepada masyarakat terhadap perubahan tatanan normal baru (New Normal) agar tetap produktif dan aman dari Virus Covid-19, Senin (8/6/2020).

Pagi ini seluruh pegawai Rupbasan Kelas I Palangka Raya mengikuti instruksi Sekretaris Jenderal terkait Sistem Kerja Pegawai Menuju Tatanan Normal Baru bagi ASN Kemenkumham.

(Baca Juga : Kakanwil Berikan Arahan Kepada Pegawai Lapas dan LPKA Palangka Raya)

Apel hari ini dilaksanakan di lapangan terbuka, agar bisa menerapkan social distancing seluruh pegawai tetap menggunakan masker dan menggunakan pakaian lengan panjang yaitu dengan tujuan untuk meminimalisir bersentuhan antar kulit dengan orang lain.

Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati menghimbau kepada seluruh Pegawai Rupbasan ketika beraktifitas di kantor atau di luar kantor jangan sampai melepas masker dan rajin cuci tangan apalagi kalau menyentuh fasilitas-fasilitas umum. Jika tidak menemukan air untuk cuci tangan gunakan hand sanitizer atau sebelum menyentuh barang di fasilitas umum, semprotkan disinfektan terlebih dulu, imbuh Rita. (Red-dok, Humas Kalteng, Juni 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook