Relawan bantu pencegahan penyebaran COVID-19 di Kecamatan Pantai Lunci

Kontribusi dari Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara, 02 Mei 2020 14:00, Dibaca 336 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Kabupaten Sukamara semakin bergeliat untuk melawan virus corona, salah satunya Relawan di Kecamatan Pantai Lunci melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Sabtu (2/5/2020).

"Salah satu masyarakat yang tergabung dalam relawan di Kecamatan Pantai Lunci secara rutin melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona," kata Yunus Camat Pantai Lunci saat dihubungi.

(Baca Juga : Tekan Lonjakan Harga Barang Pokok Pemicu Inflasi)

Upaya pencegahan ini dilakukan diantaranya melalui kegiatan penyemprotan ke rumah-rumah ibadah, pondok pengajian dan fasilitas umum lainnya.

Kegiatan ini dilakukan di seluruh desa di Kecamatan Pantai Lunci dari Desa Sungai Damar hingga Desa Sungai Pasir dari tanggal 2-5 Mei 2020 mendatang.

"Selain penyemprotan disinfektan, juga akan dilakukan sosialisasi terkait upaya pencegahan virus corona dengan berkeliling ke desa-desa di Kecamatan Pantai Lunci," jelasnya.

Sukamara hingga saat ini merupakan satu-satunya Kabupaten di Kalimantan Tengah yang masih zona hijau, hal ini dapat diketahui dari laporan harian Covid-19 Kabupaten Sukamara.

Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook