Olahraga Bersama Polri, TNI, ASN dan Masyarakat di Murung Raya Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 30 Juni 2019 14:02, Dibaca 6 kali.


(Baca Juga : Polres Pulang Pisau Musnahkan Barang Bukti Miras)

MC_Murung Raya:  Kepolisian Resor (Polres) Murung Raya (Mura) menjalin silaturahmi dengan melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, olahraga berupa jalan santai dan senam bersama itu dilaksanakan di sekitaran Bundaran Emas Kota Puruk Cahu. minggu pagi (30/06).

Olahraga bersama bertema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” ini diikuti oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Polri, TNI, ASN, serta masyarakat.

Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama melalui Wakapolres Mura Kompol M Amiruddin mengatakan “Olahraga bersama ini digagas keluarga besar Polres Mura bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, juga untuk meningkatkan semangat promoter dan rasa kebersamaan Polri, TNI, Pemerintah dan masyarakat”.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini disediakan puluhan hadiah/doorprize berupa barang-barang elektronik yang akan diundi pada akhir kegiatan.

“Pada kesempatan ini juga kami menyediakan beberapa doorprize untuk memeriahkan kegiatan olahraga bersama pagi ini”. ucap Wakapolres Mura Kompol M Amiruddin. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook