Perlu Dukungan Anggaran Dalam Memasuki Musim Kemarau Tahun 2020

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 22 Mei 2020 03:30, Dibaca 36 kali.


MMCKalteng - Kuala Kurun - Bertempat di lantai 1 Kantor Bupati Gunung Mas Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait mengikuti Video Conference (Vidcon) antisipasi kebakaran hutan dan lahan, Selasa (19/5/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Gubernur Kalimantan Tengah, yang diwakili Sekretaris Dearah Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Republik Indonesia.

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Hadiri Acara Kenal Pamit Komandan Kodim 1011/KLK)

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong membeberkan, terutama untuk koordinasi personil, selanjutnya untuk BPBD mulai tahun ini sudah dipersiapkan dari bulan Juni mulai merekrut personil untuk anggota BPBD Kabupaten Gunung Mas, yang akan ditempatkan yaitu Kecamatan Kelurahan sampai ke tingkat desa se-Kabupaten Gunung Mas, untuk pencegahan kebakaran hutan dan lahan ini.

Jaya Samaya Monong berharap, "Melalui kesempatan ini supaya ada dukungan anggaran untuk ketersediaan sarana prasarana ini yang sangat kurang. Apabila memang anggaran DPHDR kita ini bisa untuk digunakan sesuai dengan ketentuan alangkah sangat baiknya juga untuk kami mempersiapkan sarana yang diperlukan," jelasnya

“Untuk personil sudah kami anggarkan terkait honor anggota BPBD Kabupaten Gunung Mas,” pungkasnya.

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook