Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Penguatan Tim Zona Integritas Menuju WBK

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 April 2020 08:45, Dibaca 168 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Sehubungan dengan diusulkannya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya sebagai Satuan Kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), anggota Tim Zona Integritas berkumpul di Aula Atas Lapas Palangka Raya untuk melaksanakan rapat yang dipimpin oleh Kepala Lapas Palangka Raya Syarif Hidayat dan Ketua Tim Zona Integritas menuju WBK Lapas Palangka Raya Eka Prayitno, Minggu (26/4/2020).

Kegiatan ini bertujuan membahas hal-hal yang diperlukan sebagai penguat Tim Zona Integritas Lapas Palangka Raya dalam rangka penilaian dari Tim Penilai Internal (TPI) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

(Baca Juga : Plt. Kakanwil Membuka Kegiatan Assesment Center untuk Pejabat Eselon IV dan V)

Selain itu, dalam rapat juga dibahas mengenai persiapan upacara dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-56 secara virtual melalui video converence yang dilaksanakan masing-masing UPT se-Indonesia.

Kepala Lapas Palangka Raya memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk semua pegawai yang ingin menyampaikan pendapat dan ide-ide terbarunya untuk membuat inovasi baru di Lapas Palangka Raya.

"Saya persilahkan kepada seluruh pegawai untuk memberikan masukan serta ide yang kalian miliki untuk membantu program kita dalam menuju WBK, yang penting juga harus memperhatikan situasi dan kondisi di Lapas Palangka Raya," ucap Syarif. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook