Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalteng Pimpin Sartijab Kepala Imigrasi Sampit

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 14 Januari 2020 16:55, Dibaca 22 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, pimpin serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Sampit dari Kepala Imigrasi lama Agung Prianto kepada Kepala Imigrasi yang baru Iwan Irawan, bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa (14/1/2020)

Acara serah terima jabatan ini di hadiri oleh Pejebat Administrator, Pejabat Pengawas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, dan pegawai Kantor Imigrasi Sampit serta ibu-ibu Darmawanita.

(Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Kalteng Adakan Rakor Kenotariatan)

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada bapak Agung Prianto dan selamat bertugas kepada bapak Iwan Irawan sebagai Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Sampit,” ucap Kadiv Imigrasi

Kadiv Imigrasi mengharapkan agar Kepala Imigrasi Sampit yang baru dapat terus menjaga kekompakan yang selama ini telah tercipta diantara seluruh pegawai dan meningkatkan kinerja Kantor Imigrasi Sampit yang telah terbentuk selama ini dengan baik.

"Tetap pegang komitmen bersama, jaga integritas, hindari pungli, dan perbuatan melawan hukum berikan serta layanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Pada kesempatan ini juga Kadiv Imigrasi menyampaikan harapannya agar Kantor Imigrasi Sampit bisa memperoleh predikat satker Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun ini.

Sertijab juga dilakukan terhadap ketua Dharma Wanita Kantor Imigrasi kelas II TPI Sampit. (Reddok, Humas-Kanwil, Jan’2020)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook