PKBM Seroja Buat Cenderamata Persiapan Pergelaran Kapuas Expo Tahun 2020

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 16 Maret 2020 14:47, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Seroja untuk Kegiatan Kapuas Expo yang dilaksanakan di Bukit Ngalangkang ikut serta dalam memeriahkan kegiatan tersebut, yang mana PKBM Seroja membuat cenderamata persiapkan untuk memeriahkan Kapuas Expo, Senin (16/3/2020).

Adapun Totur dan Para Peserta PKBM Seroja menyiapkan pernak-pernik cenderamata hasil kerajinan tangan yang dimiliki totur dan peseta didik yang nantinya akan dipamerkan di Stand PKBM Seroja. Selain cenderamata juga ada beberapa tas yang terbuat dari tali Kur yang banyak diperjualbelikan di pasar.

(Baca Juga : Pjs Bupati : Masyarakat Pulang Pisau Gunakan Medsos dengan Bijak)

Ketua PKBM Seroja Sih Ngayomi memberikan apresiasi kepada para Totur yang sudah memberikan hal positif kepada para warga belajar dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Totur PKBM Seroja atas ilmu yang diberikan.

Sementara itu, Totur Keterampilan Hidup PKBM Seroja Siti Hawa yang merupakan pembimbing dari warga belajar dalam keterampilan kerajinan tangan membuat cendramata memberikan pelatihan cara membuat pernak-pernik yang belum bisa dibuat oleh  para warga bejalar. ”Dalam pertemuan kali ini saya akan memberikan beberapa motif cenderamata yang nantinya akan kita lihatkan di Stand PKBM Seroja dalam Kegiatan Kapuas Expo,” ucapnya.(PKBM/Hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook