Kunjungan RI - 4 Aman dan Lancar, Pangkoops Berikan Apresiasi

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 16 Juli 2019 13:42, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Pangdam XII Tanjungpura selaku Pangkoops Pam VVIP RI-4, Mayjen TNI Herman Asaribab melalui Kasdam XII Tanjungpura, Brigjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh unsur yang tergabung dalam Koopspam VVIP kunjungan RI-4 di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (15/07).

Kunjungan kerja Ibu Hj Mufidah Yusuf Kalla istri Wakil Presiden RI ini dalam rangka peresmian Gedung Dekranasda Kalimantan Tengah atau Central Borneo Souvenir di Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : H. Junai : Dengan Kebersamaan Kita Pasti Bisa Atasi Covid - 19)

“Atas nama Pangkoops, saya beri apresiasi kepada semua pihak yang tergabung dalam Satgaspam VVIP RI-4. Hal ini merupakan cerminan dari kerja keras dan sinergitas yang kokoh baik TNI, Polri maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam mensukseskan kunjungan RI-4,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini Kasdam XII Tanjungpura, Brigjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh beserta istri dan Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Anang Revandoko beserta Istri, menyambut kedatangan Hj Mufidah Yusuf Kalla di Bandara Tjilik Riwut dan mengantarkannya kembali ke Jakarta. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook