Tingkatkan Disiplin, Pegawai Bapas Pangkalan Bun Rutin Lakukan Apel Pagi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Maret 2020 14:37, Dibaca 398 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun - Setiap pagi sebelum mulai menjalankan aktifitas / pekerjaan seluruh pegawai Bapas Kelas II Pangkalan Bun melaksanakan apel pagi yang langsung dipimpin oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun M. Arfandy, dalam kesempatan yang baik ini dilakukan pemeriksaan kelengkapan atribut Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digunakan oleh setiap pegawai Bapas, Selasa (3/3/2020).

M. Arfady selaku role model berpesan kepada seluruh pegawai Bapas agar dapat menggunakan kelengkapan atribut dengan baik, disiplin berpakaian agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dengan jadwal yang sudah ditentukan untuk menperlancar kegiatan serta tugas, dan beliau selalu mengingatkan agar seluruh pegawai Bapas meningkatkan kinerja dan kerjasama.

(Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Undangan Sertijab Dan Pisah Sambut Di Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Kasongan)

“Mari kita tingkatkan tertib disiplin kerja, tertib disiplin waktu karena disiplin adalah salah satu kunci utama dalam meraih kesuksesan, kemudian yang tidak kalah penting adalah moment doa bersama untuk mengawali dan mengakhiri pekerjaan agar apa yang dilakukan selama seharian menjadi barokah dan bermanfaat baik bagi pribadi, masyarakat, bangsa dan negara”, tutup M. Arfandy. (Reddok, Humas-Kalteng, Mar’ 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook