Kadiv Yankum Pimpin evaluasi kinerja Tahun 2019

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 Januari 2020 18:19, Dibaca 313 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Refleksi awal tahun tentang target kinerja tahun 2019, Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menggelar Rapat Internal  Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Dalam rangka evaluasi kinerja Tahun 2019 dan membahas kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2020 ini, Jum’at (24/1/2020).

Kegiatan Rapat Internal ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM (Cahyani Suryandari), didampingi Kepala Bidang Pelayanan Hukum Budi Haryono, Kepala Bidang Hukum Agustina Dayaleluni, Kepala Bidang Ham Karyadi, Pajabat Pengawas,  JFT dan JFU.

(Baca Juga : Semangat HBP Ke-56 Ditengah Wabah Covid-19)

Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM Cahyani Suryandari juga menekankan kepada setiap Bidang baik Bidang Pelayanan AHU dan KI, Bidang HAM dan Bidang Hukum untuk saling sinergitas serta kolaborasi antar bidang, antar divisi dan instansi terkait dalam hal pelaksanaan kegiatan, agar semua Target Kinerja yang sudah dibuat untuk tahun 2020 ini dapat tercapai. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook