Rapat Persiapan Rekonsiliasi Keuangan Semester II Tahun Anggaran 2019

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 Januari 2020 12:13, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, Kepala Bagian Umum H. Mahrijuni, Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan Dan Barang Milik Negara Liyana, dan staf Sub bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN bersama JFT Barang dan Jasa melakukan rapat tentang persiapan acara Rekonsiliasi Keuangan Semester II tahun anggaran 2019, Kamis (16/1/2020).

Kegiatan Rekonsiliasi Keuangan Semester II tahun anggaran 2019 ini akan dilaksanakan Pada tanggal 27 sampai 29 Januari 2020 tentang Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara di Hotel Luwansa Palangka Raya.

(Baca Juga : MENCOBA SELUDUPAN HP KEDALAM RUTAN, PETUGAS KEMBALI AMANKAN SEORANG PEMUDI DI PENJAGA PINTU UTAMA)

Liyana selaku Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan Dan Barang Milik Negara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah dalam laporannya kepada Kepala Bagian Umum mengatakan bahwa persiapan dan tugas panitia harus dilaksanakan dengan baik dan Rekonsiliasi ini nantinya dilaksanakan untuk mewujudkan laporan keuangan yang transfaran dan akuntabel serta penatausahaan laporan barang milik negara sehingga terciptanya laporan Sistem Akuntansi Pemerintah (SAP) yang balance dan dapat dipertanggungjawabkan. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook