UPT Se-Kalteng Ikuti Teleconference Apel Deklarasi Janji Kinerja Dan Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 06 Januari 2020 16:40, Dibaca 24 kali.


MMCKalteng - Jakarta - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Se-Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan teleconference Apel deklarasi janji kinerja Tahun 2020 dan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Kementerian Hukum dan HAM Pusat yang  dilaksanakan di Jakarta. Senin (06/01/2020).

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna Laoly, menyampaikan pesannya dalam sambutannya di Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 serta pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Yasonna menghimbau dalam mewujudkan Zona Integritas disemua unit harus ada kerja sama seluruh pegawai kemenkuham.

(Baca Juga : Penyerahan Remisi Khusus Hari Raya Natal Tahun 2019 Di Lapas Muara Teweh)


Peningkatan Pencapaian yang diraih oleh Kemenkumham sekarang merupakan acuan untuk lebih lagi meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik.

WBK/WBBM akan terwujud dan dapat dilaksanakan disemua unit, jika dilakukan dengan sepenuh hati. "Kalau kita mau pasti kita bisa" harap Yasonna. Yasonna menambahkan agar semua pelayan bebas dari pungli dan bebas dari korupsi.


Dalam hal ini Pemimpin mempunyai pengaruh yang begitu besar untuk menggerakkan anak buah nya bekerja lebih baik dalam mewujudkan kinerja yang  bebas dari korupsi dan bersih melayani.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) hadir langsung di Kemenkumham RI di Jakarta dan melakukan penandatangan Deklarasi janji Kinerja 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), selanjutnya Kakanwil mengikuti pengarahan dari Sekjen di Graha Pengayoman. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook