Seminar Perempuan Berdaya Indonesia Maju

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 11 Desember 2019 20:07, Dibaca 645 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak gelar Seminar dengan tema ” Perempuan Berdaya Indonesia Maju”  di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya Jl. Diponegoro , Selasa (10/12/2019).

(Baca Juga : Dishub Edukasi Penyedia Layanan Jasa Tentang Covid-19)

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita Kota Palangka Raya dalam rangka peringatan hari ibu yang ke 91. Tampak hadir Kepala SOPD, Sahdin Hasan selaku leading sektor,  para pejabat perwakilan dari SOPD, Pengurus dan anggota GOW Kota Palangka Raya dan Ibu – Ibu peserta lomba menggunakan busana kebaya.

Seminar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan hari ibu yang ke 91 dengan mendatangkan narasumber Puput Ratnasari dari Fakultas Fisipol UPR dan Istiqomah dari Himpsi Kalteng.

Materi yang disampaikan oleh kedua narasumber adalah berkenaan dengan Perempuan Berdaya Indonesia Maju di Era Revolusi 4.0. Dikatakan Puput dan Istiqomah melalui kegiatan Seminar Perempuan Berdaya dan Indonesia Maju ini akan membuka wawasan bagi kaum perempuan khususnya di Kota Palangka Raya dapat berkontribusi dalam segala bidang pembangunan dan di era digital saat ini harus mampu menggunakan dan memanfaatkan teknologi yang ada untuk meningkatkan perekonomiannya.(MC.Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook