Rapat Koordinasi Kepala Satpol PP Se Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 24 Januari 2020 16:05, Dibaca 5 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas mengikuti rapat koordinasi Satpol PP se Kalimantan Tengah yang mana dilaksanakan pada Kamis (23/1/2020) yang lalu di Aula Satpol PP Kabupaten Murung Raya.


Hadiri mengikuti rapat, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinnor, Sekretaris Daerah Murung Raya Hermon, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Baru dan juga dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Se Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Pemukulan Katambung Tandai Penutupan Festival Seni Budaya)


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syahripin yang turut menghadiri Rapat Koordinasi tingkat Kepala Satuan mengatakan rapat koordinasi membahas beberapa agenda yakni, Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah guna mewujudkan optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Persiapan sekaligus pembentukan Panitia HUT Satpol PP Ke-70, Satlinmas Ke-58, dan Damkar Ke-101, serta tugas dan pungsi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran. (PolPP/hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook