Panitia Matangkan Persiapan Stand Pameran Jelang Pembukaan MTQ

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 April 2018 01:23, Dibaca 573 kali.


MMCKalteng - Jelang pembukaan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau Masing-masing koordinator bidang kepanitian MTQ terus melakukan pematangan kesiapan. Salah satunya di bidang Pameran dan Pasar Rakyat.

Ketua Koordinator Pameran dan Pasar Rakyat, Fitriadie, Rabu (11/4) mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan yang cukup matang dan untuk stand pameran sudah hampir rampung 100 persen secara keseluruhan, kemudian ada 30 stand pameran didirikan untuk meramaikan pelaksanaan MTQ dan nantinya akan ditempati oleh masing-masing dari 14 Kabupaten/Kota" ucap Fitriadie

(Baca Juga : Lurah Mendawai Sukamara Turut Mencanangkan Kampung Tertib Berlalu Lintas )

Selain untuk stand kabupaten, pihaknya juga sudah menyiapkan stand bagi UMKM dan stand umum, yang mana fungsinya untuk memasarkan hasil-hasil produk lokal daerah juga untuk menjual kuliner.

Fitriadie berharap, pelaksanaan MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau  dapat terlaksana sesuai dengan apa yang harapkan, aman, lancar dan sukses pelaksanaannya mulai dari pembukaan sampai penutupan (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj).

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook