Peresmian Kantor Cabang Asuransi Allianz Life Indonesia di Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 29 Oktober 2019 23:26, Dibaca 605 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – PT.Asuransi Allianz Life Indonesia secara resmi melaksanakan Grand Opening  KPM Allianz  Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah di jalan Tambun Bungai,  Selasa (29/10/2019).

(Baca Juga : Gedung Christian Center Ditarget Rampung 2020)

Chief Agency Officer  Allianz Indonesia Ginawati Djuandi mengatakan vision Allianz akan bertumbuh berkembang di Kota Palangka Raya dan kita mempunyai kepercayaan bahwa kita disini untuk mendekatkan Allianz ke masyarakat Kota Palangka Raya dan ini tentunya untuk membantu Pemerintah Kota dan juga pemerintah pusat untuk masyarakat Indonesia lebih banyak yang terproteksi.

Menurut Guna, Allianz baru saja mendapat penghargaan dan dinobatkan sebagai asuransi terbesar didunia dan aset Allianz melebihi APBN di Indonesia dan kita patut berbangga bersama-sama dengan perusahaan yang tumbuh kuat.

Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Renson mengatakan atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya sangat berbangga atas kehadiran Allianz asuransi terbesar didunia yang membuka pelayanannya dibidang keuangan dan jasa asuransi di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Semoga  dengan diresmikannya kantor Allianz  pada hari ini, sesuai dengan visi misi Allianz bagi masyarakat dan khususnya Kota Palangka Raya dapat terwujud  sehingga masyarakat Kota Palangka Raya dapat lebih sejahtera, tutup Renson (MC.Isen Mulang/Adi)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook