Pembukaan Kegiatan Verifikasi Dokumen Unggah Tahap I Peserta CPNS Kanwil Kumham Kalteng Tahun 2019

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 18 November 2019 17:22, Dibaca 357 kali.


Palangka Raya, (18/11/19) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Tengah, kepala Bagian Umun (H. Mahrijuni) dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Khudloifah) serta tim verifikator membuka kegiatan verifikasi dokumen unggah tahap I peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2019.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mengumumkan pembukaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 yang dimulai pada Senin, 11 November 2019. Pada sambutannya Kabag Umum (H. Mahrijuni) menyampaikan kepada tim verifikator untuk selalu berkoordinasi kepada pihak verifikator pusat apabila ditemukan suatu kendala, dan tentunya selalu mengedepankan tata nilai Kementerian Hukum dan HAM yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif “PASTI” dalam kegiatan tersebut. Beliau juga menambahkan jumlah pendaftar hingga saat ini di lingkungan Kemenkumham kalteng sebanyak 1446 orang pelamar pada tangggal 18 November 2019, pendaftar masih akan terus meningkat di karenakan pendaftaran masih berlanjut hingga pada tanggal 25 November 2019, ”tuturnya”.

(Baca Juga : Maksimalkan Layanan Kunjungan Online, Lapas Muara Teweh Fasilitasi Rompi Kunjungan)

Sedangkan pada tanggal 1 – 8 Desember 2019 akan di lakukan verifikasi dokumen unggah tahap II, 9 – 11 Desember 2019 akan dilakukan finalisasi verifikasi dokumen unggah dan pada tanggal 12 Desember 2019 akan dilakukan penggumuman hasil seleksi administrasi dokumen unggah.

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook