Bunda PAUD Apresiasi Terhadap Anak Penghafal Al Quran

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 22 Oktober 2019 14:52, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas memberikan apresiasi kepada anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ikut dalam pemecahan rekor muri Tahfidz Al-Quran juz 30 saat pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Kapuas beberapa waktu lalu. Selain kepada para anak-anak PAUD yang ikut dalam tahfidz tersebut, penghargaan juga diberikan kepada para pelajar yang turut andil dalam memimpin pemecahan rekor tersebut.

Pemberian penghargaan berupa bingkisan tersebut di serahkan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat bersama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat kepada anak-anak PAUD yang berjumlah 30 anak serta beberapa perwakilan pelajar di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Selasa (22/10/2019) pagi.

(Baca Juga : Komisi 3 DPRD Kabupaten Kapuas dan Mitra Belajar Manajemen Bandwidth)


Bunda PAUD Ary Egahni menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada para anak PAUD yang ikut dalam pemecahan rekor tersebut. "Saya bangga kepada para anak PAUD yang dalam usianya walaupun masih dini tetapi sudah hafal beberapa surah Al-Quran serta kepada guru yang sudah ikut dalam membantu anak-anak PAUD sehingga mensukseskan pemecahan rekor tahfidz juz 30 ini," ucapnya.

Ia juga mengajak kepada para anak PAUD untuk selalu mencintai Al-Quran dimulai sejak dini serta untuk selalu menggelorakan semangat dalam meningkatkan iman dan ketaqwaan sesuai agama masing-masing.


Ary Egahni yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Kapuas tersebut berpesan kepada para guru-guru PAUD maupun TK yang ada di Kabupaten Kapuas untuk selalu semangat dan ikhlas dalam memberikan ilmunya kepada para anak-anak murid. Ditambahkannya kepada para anak-anak PAUD untuk selalu semangat dalam belajar dan pantang menyerah dalam menempuh pendidikannya dan meraih cita-citanya dimasa yang akan datang. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook