Karang Taruna Tunas Muda Wakili Kalteng

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 13 Agustus 2019 09:16, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Karang Taruna Tunas Muda Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas akan mewakili Kalimantan Tengah dalam lomba Seleksi Pilar-Pilar Sosial Teladan Tingkat Nasional Tahun 2019.

Dalam penilaian itu Karang Taruna Tunas Muda Kelurahan Selat Dalam akan membawa hasil dari pembudidayaan ikan lele tersebut mulai dari daging sampai tulangnya yang sudah diolah menjadi berbagai macam olahan dari nutgut hingga menjadi cendol ikan lele.

(Baca Juga : Kemenkominfo Sosialisasikan GENBEST)


Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor berkesempatan meninjau langsung Karang Taruna Tunas Muda Kelurahan Selat Dalam Kabupaten Kapuas yang akan mewakili Kalimantan Tengah ke dalam lomba Seleksi Pilar-Pilar Sosial Teladan Tingkat Nasional Tahun 2019, Senin (12/08/2019) sore.


Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama Lurah Selat Dalam Syaiful Fadjri melihat secara langsung kegiatan pembudidayaan ikan lele berupa kolam buatan. Rencana seleksi Pilar-Pilar Sosial Teladan Tingkat Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan di Jakarta tanggal 13 sampai 19 Agustus 2019. “Kita akan dukung sepenuhnya kegiatan Karang Taruna dan kalau perlu kembangkan kegiatan yang bermanfaat seperti ini,” terangnya.

Ia juga mengapresiasi serta memberikan semangat kepada Karang Taruna Tunas Muda Kelurahan Selat Dalam dan berharap bisa memenangkan lomba tersebut. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook