105 Kafilah Kota Palangka Raya Mengikuti STQ Tingkat Provinsi

Kontribusi dari Iin Carolina, 25 April 2019 21:28, Dibaca 1,202 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Peserta Kafilah STQ Kota Palangka Raya dilepas oleh Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu pada acara Sholat Hajat dan Pelepasan para khafilah STQ, di Rumah Jabatan Wakil Walikota Palangka Raya, Rabu (24/4/2019).

Kafilah ini akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan digelar di Palangka Raya 25 April hingga 1 Mei 2019.

(Baca Juga : Sasaran Satlantas Polres Pulang Pisau Dalam Operasi Patuh Telabang 2018)

Peserta terdiri dari cabang tartil 2 orang, cabang tilawah 8 orang, cabang tahfidz 9 orang, cabang khatt 8 orang, cabang fahmil 6 orang, cabang syarhil 6 orang, cabang bahasa indonesia 2 orang, dan MMQ 2 orang dengan jumlah 43 orang, tutur Pimpinan Kafilah Kota Palangka Raya, Ikhwansyah.

Lanjutnya, untuk pendamping ada 62 orang , jadi total keseluruhan kafilah ada 105 orang. Peserta lomba sudah dilakukan pembinaan dan panitia pendukung telah siap melaksanakan tugasnya sesuai dengan fungsi tugas masing-masing.

"Kami berharap serta mohon doa restu agar kafilah STQ Kota Palangka Raya berhasil menjadi yang terbaik dan mempertahankan juara umum," tutupnya. (MC.Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook