Dispora Pulang Pisau Gelar Perlombaan Tenis Meja Tingkat Pelajar

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 07 Agustus 2018 16:24, Dibaca 341 kali.


MMCKalteng - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pulang Pisau gelar perlombaan tenis meja tingkat pelajar SMA/SMK/MA sederajat se Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (7/8) kegiatan dipusatkan di Stadion Olahraga H.M Sanusi Pulang Pisau Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Kepala Dispora Kabupaten Pulang Pisau Sekon melalui Kepala Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga selaku ketua panitia pelaksana, Yurliu mengatakan "Perlombaan tenis meja tingkat pelajar ini diikuti sebanyak 48 pelajar dari 8 Kecamatan se-Kabupaten Pulang Pisau dan  dibagi jadi tiga kategori yakni kategori tunggal putra, tunggal putri serta ganda campuran dengan masing-masing kategori diikuti oleh delapan tim ", ujarnya.

(Baca Juga : Rumah dan Bangunan di Wilayah Kecamatan Kahil Mendapat Penomoran)

Yurliu juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta lomba dan peserta diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, untuk pemenang lomba tenis meja akan membawa pulang Trophy, uang pembinaan dan uang transportasi. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

 

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook