SOPD diingatkan Akan Komitmen Peningkatan Serapan Anggaran

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 06 Agustus 2019 23:55, Dibaca 314 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo melalui Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Susilo I Tamin mengingatkan kepada Satuan Organisasi Pemerintah Daerah (SOPD) agar dapat berkomitmen dalam peningkatan realisasi anggaran agar serapan realisasi keuangan dan fisik dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau dapat berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Mengingat kita sudah melaksanakan Rapim Tepra senin kemarin, sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati bersama SOPD terkait dengan target penyerapan anggaran per triwulan, maka SOPD harus ingat akan pelaksanaan kegiatan untuk memacu capaian target yang ditentukan, ujar Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Susilo I Tamin, Selasa (6/8/2019) ditempat kerjanya.

(Baca Juga : Maulid Nabi Muhammad SAW Digelar di Rujab Bupati)

Kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan, harus dicarikan solusi bersama sehingga realisasi keuangan dan fisik bisa mencapai target, ucapnya.

Ia juga menambahkan, sebagai upaya tertib administrasi pengelolaan keuangan pemerintah daerah serta kelancaran dalam pelaksanaan APBD dan APBN 2019 diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dapat terbuka dalam mengemukakan setiap permasalahan yang dihadapi saat pelaksanaan kegiatan. (MC. Pulang Pisau/Ayu/ACR/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook