Hasil Lukisan WBP Stan Divisi PAS Kanwil Kemenkumham Kalteng Lolos ke 5 Besar

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 Maret 2019 16:18, Dibaca 921 kali.


MMCKalteng - Jakarta (26/03) Luar biasa, salah satu hasil lukisan Stan Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah lolos ke 5 besar dalam lomba lukis yang di gelar pada ajang Pameran Produk Unggulan Narapidana Tahun 2019 di Kementerian Perindustrian RI Jalan Gatot Soebroto Jakarta Pusat.

Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita karena dari sekian perwakilan yang mengikuti lomba lukis ini Narapidana kita bisa masuk 5 besar terbaik, ungkap Juliasman Purba (Kakanwil Kemenkumham Kalteng).

(Baca Juga : Maksimalkan Jumat Sehat, Pegawai Kanwil Kalteng latihan Voli)

Dikatakannya bahwa hasil lukisan orang yang dibuat sangatlah unik dan bernilai seni tinggi. Selain itu juga lukisan tersebut menampilkan kearifan budaya lokal daerah yakni masyarakat Dayak Kalimantan Tengah.

Harapnya dengan lolosnya ke 5 besar tersebut diharapkan perwakilan dari Stan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng bisa menjadi yang terbaik dan membawa nama harum organisasi dan daerah kita Provinsi Kalimantan Tengah.


Sementara Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal) yang merupakan Ketua Tim Stan Divisi Pemasyarakatan Kalteng mengatakan bahwa nominator yang lolos masuk ke 5 besar tersebut yakni perwakilan narapidana dari Lapas Kalianda Lampung, Rutan Palangka Raya, Rutan Cipinang, Lapas Cipinang dan Lapas Salemba. Kita mengharap doa dari seluruh rekan-rekan semuanya, mudah-mudahan saja narapidana perwakilan dari Stan Divisi Pemasyarakatan kita bisa menjadi yang terbaik. Create: Kasubbid Pembinaan, TI dan Kerjasama Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook