Bersama Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Plt. Kakanwil Jemput Menteri Pppa Ri Di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 11 Oktober 2018 09:46, Dibaca 476 kali.


Palangka Raya – Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 10 sampai dengan 13 Oktober 2018 melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang (GT-PP TPPO) di 10 -13 Oktober di Hotel Danum Swizzbell Palangka Raya.

Dalam Rakornas tersebut salah satu Menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo-M. Jusuf Kalla hadir diacara tersebut yakni Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yosana Susana.

(Baca Juga : Tingkatkan Disiplin, Pegawai Bapas Pangkalan Bun Rutin Lakukan Apel Pagi)

tepat pukul 08.00 WIB Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Budi) turut hadir ke Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya dalam rangka penyambutan Menteri PPPA RI bersama rombongan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail dan Setda Provinsi kalimantan Tengah, Setda Kota Palangka Raya serta para Kepala Dinas dilingkup Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebelumnya prosesi penjemputan, Plt Kakanwil Kemenkumham Kalteng tampak akrab dengan seluruh pejabat yang ikut dalam penjemputan. Hal ini dimanfaatkan beliau untuk saling berkenalan dan bersilaturrahmi kepada sesama kepala Instansi daerah yang ada.

Pada kesempatan tersebut Plt. Kakanwil sempat berfoto bersama Wakil Gubernur Kalteng, Sekda Provinsi Kalteng, dan Sekda Kota Palangka Raya. Menurutnya sebagai orang baru yang bertugas di Provinsi Kalimantan Tengah dirinya wajib mengetahui para Pimpinan Daerah sehingga nanti dalam tugasnya akan mudah melakukan koordinasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenkumham Kalteng. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt. 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook