Guna Antisipasi Kamtibmas, Polda Kalteng Lepas Tim Antang

Kontribusi dari Iin Carolina, 16 Maret 2019 05:31, Dibaca 1,522 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Seratus dua puluh personil tim Antang Polda Kalimantan Tengah dilepas di halaman kantor Kecamatan Pahandut Jalan Diponegoro kota Palangka Raya. Kamis (14/3/2019).

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kombes Polisi Adex Yudiswan menyampaikan bahwa Tim antang mempunyai kewajiban menggali potensi ancaman, tantangan, gangguan masyarakat dan pendeteksian dini permasalahan baik masalah keamanan, kesejahteraan dan pembangunan serta potensi konflik yang terjadi di tengah-tengah masyarakat yang berada di kelurahan wilayah Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Pemkab Pulang Pisau Terima Sertipikat Hak Pakai Aset)

Kapolres Kota Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, dalam arahannya untuk dapat melihat situasi dan membaca kondisi, sehingga tepat sasaran untuk bisa menggali apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan apa yang perlu ditindak lanjuti sebagai Negara.

Yang kita harapkan Negara bisa hadir untuk kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, Negara (Pemerintah Kota Palangka Raya, DPRD, TNI, Polri) yang diharapkan masyarakat saat ini adalah Negara hadir di tengah-tengah masyarakat, Negara bisa diandalkan untuk menyelesaikan segala permasalahan di masyarakat, ini yang harus dilakukan oleh tim, jadi tim kuasai betul situasi kamtibmas yang ada dan kondisi masyarakat. pastikan bisa menggali dan mencari solusi untuk pemecahan masalah ditengah-tengah masyarakat sekecil apapun masalahnya pungkas Siregar. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook