Kakanwil Hadiri Acara Jalan Santai Imigrasi Di Kanim Kelas I Non TPI Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 18 Januari 2019 10:38, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Hari ini Jum’at (18/01) di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya dilaksanakan acara Jalan Santai bersama dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke 69 yang jatuh pada 26 Januari 2019 mendatang.

Dalam acara tersebut, Kepala Kantor Wilayah bersama seluruh Jajaran Divisi Imigrasi Kantor Wilayah turut hadir bersama dalam memeriahkan jalan santai dengan mengambil rute Jalan George Obos, Jalan Imam Bonjol, Jalan Yos Sudarso, Jalan H. M. Thamrin dan kembali ke Jalan George Obos Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

(Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Kalteng Resmi Gunakan Pangkat Dan Atribut Lainnya)

Tepat Pukul 07.00 WIB acara jalan santai dimulai, akan tetapi sebelumnya Kepala Kantor Wilayah Juliasman Purba didampingi Kepala Divisi Imigrasi Ignatius Poerwanto dan Kakanim Dadan Gunawan menyampaikan sambutannya bahwa kegiatan Jalan santai merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dalam rangka Hari Imigrasi ke 69 di Jajaran Imigrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Menurutnya jalan santai merupakan satu olahraga bersama yang bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama pagawai. Dengan olahraga kita bisa lebih sehat dan bersemangat tentunya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi warga pengguna layanan Keimigrasian yang ada di Kota Palangka Raya.

Kakanwil juga menekankan, bahwa Imigrasi merupakan bagian penting dalam Kementerian Hukum dan HAM, oleh karenanya mari kita jaga kekompakan serta keharmonisan yang telah tercipta sehingga sinergitas yang ada bisa saling mendukung diantara UPT-UPT lainnya dilingkup Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, ucapnya.

Sementara Kakanim Dadan Gunawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kakanwil beserta seluruh Jajaran Divisi Imigrasi Kantor Wilayah pada acara jalan santai bersama ini. menurutnya Dengan kehadiran para Pimpinan dari Kantor Wilayah merupakan suatu kebanggaan walaupun acara yang digagas sangat sederhana sekali.

Tentu hal ini menjadikan dorongan semangat bagi kita semua pegawai Kantor Imigrasi Palangka Raya  agar bisa bekerja dan berkinerja lebih maksimal lagi sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih optimal dan berjalan sesuai dengan harapan bersama. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng Jan19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook