LPKA Kelas II Palangka Raya Lakukan Sosialisasi Corporate University

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 06 Januari 2020 16:45, Dibaca 244 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Palangka Raya (Mubasirudin) memberikan sosialisasi Corporate University kepada seluruh pegawai LPKA Kelas II Palangka Raya pada pukul 10:00 Wib, Senin (06/01/2020).


Diruang kerjanya Mubasirudin didampingi Kepala Sub Bagian Umum (A. Halik Rasyid), Kepala Seksi Pembinaan (Syahbudinoor), Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi (Untung Saputra) beserta jajaran, memberikan sosialisasi Corporate University kepada seluruh pegawai LPKA Kelas II Palangka Raya, adapun yang disampaikan oleh Mubasirudin adalah untuk memberikan pengarahan Corporate University, Pemahaman kepada pegawai LPKA Kelas II Palangka Raya tentang Kemenkumham Corporate University, yaitu Organisasi Pembelajaran, Corporate University merupakan perwujudan dari Visi Misi Presiden Joko Widodo dalam membangun SDM Unggul.

(Baca Juga : Empat Langkah Preventif Cegah Penyebaran Virus Corona di Rutan Palangka Raya)


Mubasirudin juga menambahkan Agar pegawai di lingkungan LPKA Kelas II Palangka Raya selalu meningkatkan pengetahuan dan wawasan agar dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dapat berjalan baik, Metode yang digunakan dalam organisasi pembelajaran dilingkungan LPKA Kelas II Palangka Raya diantaranya saling bertukar pikiran tentang pekerjaan dengan rekan kerja dan pimpinan, metode E-learning, kegiatan teleconference, dan konsultasi dan koordinasi kepada instansi terkait, Memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang saat ini berkembang pesat di semua bidang. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook