Lapas Narkotika Kasongan Gelar Lomba Kemeriahaan HUT RI Ke-76

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 17 Agustus 2021 15:15, Dibaca 179 kali.


MMCKalteng - Katingan – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan mengadakan beberapa perlombaan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-76. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (17/8/2021).

Perlombaan yang dilaksanakan adalah futsal, badminton, tenis meja, lomba mencuci tangan, kebersihan blok/kamar hunian, dan lomba antar sesama petugas. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antar sesama WBP serta meningkatkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air. Perlombaan dilaksanakan di Lapangan Blok Hunian Lapas Narkotika Kasongan.

(Baca Juga : Rutan Kuala Kapuas Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Secara Virtual)

Kegiatan ini mengimplemtasikan tema dalam HUT RI Ke 76 yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". Terlihat WBP menerapkan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan.


Kalapas Narkotika Kasongan Ahmad Hardi menyampaikan, “Di tengah pandemi Covid-19, para WBP Lapas Narkotika Kasongan sangat bersemangat dalam menyemarakkan HUT RI Ke-76," ucapnya.

“Saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan serta partisipasi kita dalam partisipasi menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021. Semoga momen seperti ini meningkatkan solidaritas kita dan kebersamaan yang akan terus kita bangun,” tutupnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook