Antisipasi Covid-19, LPKA Palangka Raya Terima Bantuan Kesehatan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 07 Juli 2020 15:54, Dibaca 126 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya kembali menerima bantuan berupa sarana penunjang guna pencegahan penularan Covid-19 dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, Selasa (7/7/2020). Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus didampingi oleh Kepala Bagian Umum Mahrijuni kepada Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya Mubasirudin yang bertempat di ruang Kepala LPKA Palangka Raya pada pukul 11.30 WIB.


Kepala LPKA Palangka Raya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kepala Divisi Administrasi yang memperhatikan kondisi Petugas dan Anak Didik dari bahaya Virus Covid-19. Adapun barang yang diterima antara lain, vitamin (Imbost) , masker , sabun batang (Dettol), thremometer, tempat cuci tangan stainless, susu beruang, tisu isi ulang.

(Baca Juga : Masuk Satker yang di Usulkan WBK, Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Apel Pagi bersama Menkumham RI)


“Kami menyambut baik serta sangat berterima kasih dan terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Kalimantan Tengah melalui Kepala Divisi Administrasi. Dan diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan digunakan semaksimal mungkin guna pencegahan Covid-19 di LPKA Palangka Raya,” tutup Mubasirudin. (Reddok, Humas-Kalteng, Juli 2020)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook