Tim Yankomas Lapas Sampit Ikuti Penguatan Dan Pengukuhan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 10 September 2020 11:55, Dibaca 27 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto beserta jajaran Tim Yankomas Lapas Kelas IIB Sampit pada hari ini mengikuti kegiatan Penguatan dan Pengukuhan  Pos Yankomas yang dilaksanakan secara virtual di Hotel Luwansa Palangka Raya Kalimantan Tengah, Kamis (10/9/2020). Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit beserta Jajaran Tim Yankomas menyaksikan serangkaian acara yang sepenuhnya dipandu dari Panitia Penyelenggara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah di Palangka Raya yang berjalan Lancar dan terbilang sukses.


Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari unit tugas di daerah, terutama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit sebagai salah satu Pos Yankomas yang ada di daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Sampit sangat antusias dan mengikuti dengan hikmat arahan dan penguatan yang disampaikan oleh Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Rutan Buntok Ikuti Teleconference Optimalisasi Pelayanan Publik)


Kalapas Kelas IIB Sampit menyampaikan, "Kegiatan Penguatan dan Pengukuhan Pos Komunikasi Masyarakat (Yankomas) ini untuk daerah Kotawaringin Timur Sampit sudah dikukuhkan pada hari ini oleh Kakanwil, tentu sebagai Tim Yankomas harus siap melakukan pemberian layanan publik dalam hal ini masyarakat tentang adanya permasalahan yang rentan adanya dugaan pelanggaran hak asasi manusia terhadap masyarakat," tutur kalapas.

Dilanjutkannya, "Saya dan segenap Petugas Lapas Kelas IIB Sampit menyampaikan ucapan terima kasih, dalam kesempatan ini, seluruh yang hadir hari ini mendapatkan pencerahan dan wawasan tentang Yankomas dan Pelayanan Publik Berbasis HAM, saya berharap agar terus dilakukan pendampingan dan penguatan sehingga tugas ini dapat terlaksana dengan baik," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, September 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook