RAT Koperasi Pegawai Lapas Narkotika Kasongan Tahun 2021

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 10 Juli 2021 12:11, Dibaca 179 kali.


MMCKalteng - Katingan – Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan, pengurus koperasi Pegawai Lapas Narkotika Kasongan mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020. Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan Ahmad Hardi, Sabtu (10/7/2021).

Peserta RAT adalah anggota koperasi yang terdaftar dalam buku induk keanggotaan koperasi baik secara aktif maupun pasif, seluruh elemen kepengurusan dan dewan pengawas koperasi pada periode sebelumnya. Ketua Koperasi, Multi Kaharapen menyampaikan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada para anggota tentang hasil pelaksanaan kerja selama tahun buku 2020 yang telah berjalan serta menyampaikan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi tahun buku 2020.

(Baca Juga : Rutan Kuala Kapuas Berikan Asimilasi Rumah Kepada 24 Narapidana)


“RAT Tahun Buku 2020 Koperasi memiliki arti penting dan strategis, selain untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan anggota Koperasi juga merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab dalam melaksanakan kewajiban dan hak baik sebagai pengurus maupun anggota sebagai komponen organisasi,” ungkapnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan, Ahmad Hardi memberikan apresiasi kinerja pengurus koperasi pegawai Lapas Narkotika Kasongan. “Terima kasih karena telah menjalankan amanahnya dengan sangat baik, sehingga koperasi dapat berkembang dengan pesat. Saya inginkan juga dengan adanya koperasi ini diharapkan dapat bermanfaat dan mensejahterakan para anggotanya terkhususnya pegawai kita yang menjadi anggota koperasi,” tuturnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook