Sekda Pulang Pisau Ikuti Festival UMKM dan Pariwisata Secara Virtual

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 24 Juni 2021 16:54, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, Tony Harisinta mengikuti kegiatan virtual Festival UMKM dan Pariwisata Digital Pesona Bumi Tambun Bungai yang berlangsung di Aula Jayang Tingang, Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan yang diikuti Sekda Pulang Pisau ini bertempat di Aula Mess Pemda Pulang Pisau melalui zoom meeting video conference, Kamis (24/6/2021).

"Kegiatan Festival UMKM dan Pariwisata Digital Pesona Tambun Bungai ini dimaksudkan untuk meningkatkan perekonomian pelaku UMKM yang ada di Kalteng," ucap Tony Harisinta.

(Baca Juga : Dinas PMPTSP Kobar Ikuti Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan dengan BPJS Kesehatan)

Pada acara tersebut juga sekaligus dilaunching website UMKM dan Pariwisata digital Kalimantan Tengah yaitu www.belanjakalteng.com.

"Tujuan dari website ini sebagai tempat pemasaran/penjualan hasil UMKM Kalimantan Tengah (Kalteng) berbasis online (e-commerce)," ungkapnya.

"Harapannya dengan adanya website www.belanjakalteng.com semoga membawa dampak untuk peningkatan perekonomian masyarakat dan sebagai tempat promosi hasil hasil produk unggulan dari berbagai daerah di Wilayah Kalimantan Tengah," ujarnya (MC. Pulang Pisau/Adit)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook