Kakanwil Tinjau Langsung Pembangunan Barak Pegawai Lapas Narkotika Kasongan

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 23 Juni 2021 09:14, Dibaca 170 kali.


MMCKalteng - Katingan – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya didampingi Kepala Bagian Program dan Humas Diana Soekowati menghadiri secara langsung proses pelaksanaan pembangunan barak bagi Pegawai Lapas Narkotika Kasongan di halaman depan Lapas Narkotika Kasongan pada Rabu (23/6/2021). Berdasarkan Surat Perintah Kerja (SPMK) nomor : 653/1181/Disperkimtan-2/VI/2021 perihal pemberitahuan dimulai kegiatan pembangunan barak pegawai Lapas.

Pembangunan barak ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan (Perkimtan). Pembangunan Barak dimulai pada 21 Juni hingga 18 Oktober 2021 dalam waktu pelaksanaannya 120 Hari Kalender serta sumber dana yang berasal dari APBD Kabupaten Katingan.

(Baca Juga : MTs Muslimat NU Terima Peserta Didik Baru)


Kegiatan diawali secara simbolis dengan pemasangan patok batas lokasi pembangunan barak pegawai yang dilakukan oleh Kakanwil, Ilham Djaya, Kalapas Narkotika Kasongan, Ahmad Hardi dan Perwakilan dari Dinas Perkimtan Kabupaten Katingan. Setelah dilakukannya pemasangan patok batas lokasi pembangunan barak pegawai Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah Kabupaten Katingan kepada Lapas Narkotika Kasongan.

“Saya ucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Kalapas Narkotika Kasongan, Ahmad Hardi atas koordinasinya dengan pemerintah Kabupaten Katingan sehingga dapat dibangunnya barak untuk Pegawai kita,” jelasnya.


Kalapas Narkotika Kasongan, Ahmad Hardi menambahkan, “Pembangunan barak ini memang sangat diperlukan untuk pegawai kita. Barak ini nantinya dapat dijadikan tempat beristirahat bagi pegawai yang telah melaksanakan piket malam atau setelah bekerja. Semua ini dapat terlaksana dikarenakan Lapas Narkotika Kasongan memiliki Hubungan kinerja yang baik dengan pemerintah Kabupaten Katingan,” tuturnya.

“Harapannya dengan bantuan barak ini kerja kita, kerja pegawai kita dapat lebih maksimal dalam pembinaan kepribadian maupun pembinaan kemandirian,” tutupnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook