Kepala Rupbasan Hadiri Penutupan Rekonsiliasi Pemutakhiran Data BMN dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester II Tahun Anggaran 2020

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Januari 2021 18:37, Dibaca 42 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Bertempat di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Tengah, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati mengikuti kegiatan Rekonsiliasi Pemutakhiran Data BMN dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester II Tahun Anggaran 2020, Jumat (22/1/2021). Acara ini diawali dengan laporan ketua panitia penyelenggara Kepala Bagian Umum H.Mahrijuni.


Dalam laporannya beliau mengatakan, “Pada pelaksanaan pemutakhiran data BMN dan Penyusunan laporan keuangan Semester II TA. 2020 Kanwil Kemenkumham Kalteng dapat kami laporkan bahwa 48 peserta dari Kanwil dan Satker telah mengikuti kegiatan dengan baik dan dalam keadaan sehat, telah dicapai dengan jumlah 19 laporan keuangan dan 19 laporan BMN walaupun masih ada beberapa satker yang masih belum sinkron antara SAIBA dan BMN,” pungkasnya.

(Baca Juga : Rutan Kuala Kapuas Canangkan Program Ketahanan Pangan )


Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kakanwil serta penutup kegiatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jumadi. Dalam sambutannya Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik panitia, operator, serta para pendamping yang telah bekerja dengan maksimal untuk menyiapkan laporan BMN dan laporan keuangan semester II TA. 2020.

“Selanjutnya dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbil Alamiin kegiatan pemutakhiran data barang milik Negara dan penyusunan laporan keuangan Semester II Tahun Anggaran 2020 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah resmi ditutup,” tutup Jumadi. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook