Ratusan Trail Jabul Dilepas Bupati Kapuas

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 25 November 2017 08:15, Dibaca 422 kali.


MMCKalteng - Pelaksanaa Kota Air One Day Trail Adventure 2017 diikuti oleh ratusan trail yang datang dari berbagai daerah seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Kegiatan pada kesempatan itu lebih akrab dengan sebutan Jabul atau Jangan Balik Sebelum Lelah, dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampinggi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas dan Dandim 1011/KLK.

Pada kesempatan itu Bupati Kapuas juga melepas langsung ratusan trail yang akan melaksanakan adventure di Kapuas itu dengan pengibaran bendera star. Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan selamat datang untuk semua peserta di Kota Kuala Kapuas. Orang nomr satu di Kota Air itu juga menerangkan bahwa even tersebut adalah untuk mengikat tali silaturahmi.

(Baca Juga : Hasil Sementara Kapuas Duduki Peringkat 5 Pada Porprov)

“Even ini adalah untuk menjadikan kita agar saling mengikat tali silaturahim dan silaturahmi serta untuk kita saling mengenal satu sama lain juga untuk memupuk tali kebersamaan” terang Ben. Lebih lanjut ia juga berharap agar kegiatan seperti  Kota Air One Day Trail Adventure 2017 dapat terus berlangsung, dan untuk para peserta tetap selamat saat berangkat sampai dengan kembali.

Ketua Panitia Heriyanto menyampaikan bahwa peserta yang tercatat dalam kegiatan tersebut ada sekitar 385 yang mana nantinya ada delapan motor untuk peserta yang beruntung. Untuk jalur adventure sendiri dimulai dari jalan maluku, menuju jalan tambun bungai ke jalan pemuda lalu sei asam lanjut ke Kecamatan Kapuas Hilir dan Kecamatan Kapuas Timur. Ia juga berpesan kepada seluruh rider supaya jangan mengacu kecepatan tetap santai santai dalam perjalanan karena adventure pada kesempatan itu berada di jalur santai tidak ada yang terlalu ekstrim dan juga meminta agar selalu menjaga keselamatan. (hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook