Kontingen Kapuas Ikuti Pembukaan Porprov

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 19 Oktober 2018 19:40, Dibaca 1,903 kali.


MMCKalteng - Pembukaan Ceremony Porprov ke XI di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh Barito Selatan yang di hadiri seluruh Kontingen se-Kalimantan Tengah juga diikuti langsung oleh Kontingen Kabupaten Kapuas yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, (19/10) malam.

Kontingen Kabupaten Kapuas yang diketuai oleh Rommy Adam mengikuti Devile dan upacara pembukaan yaitu sebanyak 50 peserta dengan berbagai macam cabang olahraga termasuk pelatih. Pembukaan yang di pimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran tersebut berjalan sangat meriah dan mendapat antusias yang tinggi oleh masyarakat Muara Teweh sendiri selaku tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) IX yang berjalan dengan sukses dan aman.

(Baca Juga : Turnament Tenis Lapangan Gubernur Cup I 2017 Se-Kalimantan Tengah)

Dalam sambutannya Sugianto sabran menjanjikan Bonus berupa sejumlah uang pembinaan untuk para pemenang sampai dengan juara umum 5 besar pada perhelatan paling bergengsi tingkat Provinsi itu, "Uang itu nanti hendaknya di gunakan untuk pembinaan para atlit untuk dapat mengembangkan potensinya untuk menghadapi pertandingan yang lebih tinggi lagi" ucapnya.

Lebih lanjut ia perpesan agar para wasit dapat berlaku adil dan tidak memihak pada siapapun dalam menilai setiap pertandingan demi kemajuan Kalteng berkah. (Hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook