Nonton Bareng Arema FC vs Kalteng Putra Di Videotron Bundaran Besar

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 03 April 2019 10:40, Dibaca 461 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melakukan nonton bareng pertandingan tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai, Kalteng Putra FC.

Pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 mempertemukan Arema FC berhadapan dengan tim kuda hitam Kalteng Putra, bertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019).

(Baca Juga : Ratusan Trail Jabul Dilepas Bupati Kapuas)


Pertandingan berlangsung seru, Arema unggul 1-0 pada babak pertama lewat torehan gol Ricky Kayame pada menit ke-27. 

Pada menit ke-31, pertandingan sempat terhenti setelah bek Arema FC, Ikhfanul Alam, mengalami pendarahan di kepala. Ikhfanul pun akhirnya digantikan karena tak mampu melanjutkan pertandingan meski sudah mengenakan topi pelindung.


Kalteng Putra terus berupaya menyamakan kedudukan, namun hingga peluit paruh pertama di bunyikan tidak ada gol yang tercipta. 

Arema memperbesar keunggulan berkat gol yang diciptakan Hanif Sjahbandi (60`) dan Dedik Setiawan (66`), skor pun menjadi 3-0 untuk keunggulan tim yang berjuluk Singo Edan.

Hingga laga usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Arema pun menutup laga ini dengan kemenangan 3-0. Selanjutnya, kedua tim akan berlaga pada pertandingan semifinal leg kedua di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada 5 April 2019. 

Meski diguyur hujan masyarakat dan para supporter Kalteng Putra yang menyaksikan pertandingan tetap bersemangat dan tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Kalimantan Tengah ini. (ARP/Foto:YDS)


Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook