Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2019 Resmi Dibuka

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 09 Juli 2019 08:39, Dibaca 566 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2019 secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor bertempat di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Senin (08/07/2019) siang.

Turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2019 tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia  ke 74 dan Bhayangkara ke 73.

(Baca Juga : Meriahnya Nobar Kalteng Putra FC di Bundaran Besar Kota Palangka Raya)


Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Wakil Bupati Kapuas, juga turut dihadiri Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kapuas H M Aspiansyah Uman, Sekretaris Umum KONI Kabupaten Kapuas H Ali Dambrah, perwakilan dari Polres Kapuas, perwakilan dari Dispora Kapuas serta Tim sepak bola yang bertanding hari itu.

Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan kepada para anak muda untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim. Dirinya juga berharap untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga sesuai dengan semboyan Kota Kuala Kapuas yaitu aman, indah dan ramah. 

“Baik kepada pemain,wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Bupati Cup tahun 2019 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ucapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Samudi dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah tim yang bertanding dalam Turnamen Bupati Cup ini sebanyak 27 klub yang terdiri dari satu klub dari Palangka Raya, satu klub dari Batola, dua klub dari Pulang Pisau, delapan klub dari Banjarmasin dan 15 klub dari Kabupaten Kapuas dan akan bertanding selama 14 hari kedepan.

Sementara itu Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kapuas H M Aspiansyah Uman menyampaikan rasa bangga karena Turnamen Bupati Cup Tahun 2019 ini dapat terselenggara dan berjalan dengan lancar serta berharap perkembangan sepak bola khususnya di Kabupaten Kapuas semakin berkembang dan maju.

“ Turnamen yang digelar ini, selain untuk mencari juara tetapi juga mencari pemain yang berbakat yang nantinya akan  dibentuk menjadi tim guna bertanding di liga nusantara yang akan datang,” pungkasnya. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook