Turnamen Bulutangkis PBSI CUP 2018 Secara resmi ditutup oleh Pemerintah Murung Raya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 15 Oktober 2018 08:50, Dibaca 603 kali.


MMCKalteng - Turnamen Bulutangkis PBSI CUP 2018 resmi ditutup oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang dilaksanakan mulai tanggal 10-14 OKT 2018 di kota Puruk Cahu.

Turnamen Bulutangkis PBSI CUP 2018 terdiri dari beberapa kategori  khusus untuk pemain lokal Kabupaten Murung Raya, 1. Katagori Tingkat pelajar (Tunggal SD Putra dan Putri, Tunggal SMP Putra dan putri, tunggal SLTP Putra dan putri), 2. Katagori ganda dewasa A. 3. Katagori ganda dewasa B. 4. Katagori Ganda Veteran 5. Katagori beregu.

(Baca Juga : Ratusan Trail Jabul Dilepas Bupati Kapuas)

Acara pelaksanaan  Turnamen Bulutangkis PBSI CUP 2018 berlangsung di Gedung Bulutangkis Tumenggung Silam kota Puruk Cahu yang dihadiri oleh Kepala DiskominfoSP, Dispora dan Perwakilan dari masing-masing SOPD dilingkup Kabupaten Murung Raya, sekaligus sebagai malam penutupan  oleh wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor. Minggu (14/10)

Dalam sambutannya wakil Bupati Murung Raya, Rejekinoor mengatakan “Dengan diadakannya acara  Turnamen Bulutangkis PBSI CUP 2018 dilingkup kabupaten Murung Raya, mampu mencetak generasi yang handal dan profesional dibidang olah raga bulutangkis dalam menghadapi Porprov ke- 11 di Muara Teweh Teweh bulan ini”,ungkapnya

Melalui pekan olaha raga ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas pemain generasi  bulutangkis di lingkup kabupaten Murung Raya. Tegasnya (DiskominfoSP_MC : N.O,Rfk,Taufiq,Selvin)

 

 

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook