MTsN 1 Pulang Pisau Targetkan Terima 150 Siswa Baru

Kontribusi dari Kemenag Kalteng, 05 Mei 2021 14:38, Dibaca 103 kali.


MMCKalteng – Pulang Pisau – MTs Negeri (MTsN) 1 Pulang Pisau membuka penerimaan peserta didik baru. Lembaga pendidikan yang berlokasi di Jalan Kasturi, Mantaren, Pulang Pisau itu mentargetkan menerima 150 siswa baru.

Pendaftaran dilakukan secara tatap muka atau dapat juga melalui online dengan mengakses google form yang disiapkan panitia.

(Baca Juga : Kakanwil Kemenag: Bijaklah Saat Gunakan Medsos)

“Pendaftaran yang dilakukan secara tatap muka diperuntukkan bagi siswa yang tidak memiliki fasilitas internet. Langsung mendaftarkan diri ke MTsN 1 Pulang Pisau, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” kata ketua panitia, Siti Raudah, Rabu (5/5/2021) di Pulang Pisau.

Pendaftaran dibuka pada 1 Mei–5 Juni 2021. Sejak itu pula para pendaftar yang ingin melakukan pendaftaran melalui online sudah dapat mengisi google form.

“Calon siswa baru harus menjalani tes yang diagendakan pada 7–9 Juni 2021, dan keesokan harinya pada 10 Juni akan diumumkan siapa saja siswa didik baru yang diterima,” beber Siti Raudah.

Terpisah, Kepala MTsN 1 Pulang Pisau, Muliani, penerimaan peserta didik baru sudah dipersiapkan selama kurang lebih 2 minggu. Sosialisasi dilakukan melalui berbagai media, termasuk media sosial.

“Harapan kami dengan sosialisasi ini peserta didik baru lebih mudah mencari info pendaftaran masuk MTsN 1 Pulang Pisau,” ungkap Muliani. (Nopy Firmansyah)

Kemenag Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook