Lapas Pangkalan Bun Ikuti Sosialisasi Webinar Ekspektasi Pemangku Kepentingan Dalam Rezim Kekayaan Intelektual Yang Responsif

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 09 Maret 2021 16:19, Dibaca 103 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun ikuti Webinar Sosialisasi Ekspektasi Kepentingan Dalam Rezim Kekayaan Intelektual yang Responsif melalui Zoom meeting, Selasa (9/3/2021). Dimulai pukul 09.00 WIB, seluruh jajaran Lapas Pangkalan Bun mengikuti kegiatan ini melalui Zoom Meeting di Aula Lapas Pangkalan Bun yang diikuti seluruh pegawai melalui smartphone pegawai di ruang kerjanya masing-masing. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Ilham Djaya, Kepala Balitbang HAM RI Sri Puguh, dan beberapa Narasumber dari Kepala Seksi Kehumasan Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Prov. Kalimantan Tengah, Akademisi Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya Ronaldi, serta Peneliti dari Pusat Penelitian Balitbang Hukum dan Ham RI. 

(Baca Juga : Petugas Rutan Palangka Raya Ikuti Bimtek SIREKAP oleh KPU)


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya mengatakan, ”Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalangan masyarakat tentang Kekayaan Intelektual, khususnya di Daerah Kalimantan Tengah karena informasi tentang Kekayaan Intelektual ini masih sangat minim,“ ucapnya. 

Acara dilanjutkan dengan Pembukaan Webinar oleh Kepala Balitbang Hukum dan Ham RI Sri Puguh, beliau mengapresiasi Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah karena telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat baik dan inovatif ini, juga bisa diikuti secara Live melalui Youtube oleh seluruh masyarakat, dan beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mendorong nilai ekonomi Kekayaan Intelektual di Negara Indonesia.


Plh Lapas Pangkalan Bun Peni Hadi Sutrisno mengatakan, “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita masyarakat yang masih belum mengetahui banyak tentang Kekayaan Intelektual, semoga di lain kesempatan ada lagi kegiatan seperti ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan pegawai lapas Pangkalan Bun dan masyarakat umum,”  tuturnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

 

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook