Bintorwasdal Kepala Rupbasan Terhadap Subsi Adpel

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 14 April 2021 14:11, Dibaca 144 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati melakukan Bimbingan Monitor dan Pengawasan (Bintorwasdal) Kepada Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan Genny Marco serta jajaran terhadap buku register, Rabu (14/4/2021). Karupbasan melakukan bintorwasdal seusai berkeliling meninjau basan baran yang tersimpan dengan rapi digudang penyimpanan.


Bertempat di ruangan penelitian dan registrasi, Karupbasan juga melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap buku mutasi dan register. Selain melakukan Bintorwasdal, Rita juga memberikan penguatan terhadap subsi Administrasi dan Pemeliharaan (Adpel) dalam menghadapi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

(Baca Juga : Karupbasan Bersama Tim ZI Ikuti Evaluasi Dan Simulasi Penilaian Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM)


Ia mengatakan bahwa Subsi Adpel merupakan jantung dari segala bentuk pelayanan yang ada di Rupbasan. Oleh karenanya ia berharap para petugas Adpel harus tertib memelihara, mengawasi semua barang sitaan.

"Lakukan secara kontinyu pengecekkan baik jumlah, kualitas, barang/benda yang dititipkan. Pastikan semua tercatat sebagaimana regulasi yang ada,” lanjutnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook