WBP Lapupala Ikuti Kegiatan Pertumbuhan Iman Online dengan Tema Theology Proper Bersama Kementerian Agama

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 09 April 2021 15:05, Dibaca 126 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya (Lapupala) bersama dengan Kementerian Agama melaksanakan kegiatan pertumbuhan iman dengan tema "Theology Proper", Kamis (8/4/2021). Kegiatan dilaksanakan di aula gedung II Lapupala mulai pukul 10.00 WIB - 11.00 WIB.


Kegiatan ini dipandu oleh Pendeta Samuel Emy dan Elin dari Kemenag Kota Palangka Raya. Pendeta Samuel Emy memulai kegiatan dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemberian materi secara virtual oleh Pastor Raymond, berkaitan dengan program pertumbuhan iman yaitu pendalaman tentang Al-Kitab. 

(Baca Juga : Komitmen Berantas Halinar, Lapas Narkotika Kasongan Musnahkan Handphone Sitaan)

Dalam kegiatan ini juga dibuka sesi tanya jawab antara warga binaan pemasyarakatan dan Pastor Raymond agar kegiatan lebih interaktif dan tidak ada lagi keraguan dalam iman.


"Dengan memahami tuhan Allah kita dapat memetik hikmah-hikmah yang luar biasa yang dapat menjadikan kita melangkah menjadi lebih baik lagi, bagaimanapun situasi dan kondisi kita saat ini," ujar Pendeta Samuel Emy. 

Kegiatan berjalan dengan hikmat dan diakhiri dengan persembahan kepada Tuhan Yesus. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook