Rubaskara Ikuti Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 April 2021 16:12, Dibaca 135 kali.


MCKalteng - Palangka Raya - Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan Supian Noor selaku Plh. Kepala Rupbasan beserta seluruh pegawai Rupbasan Kelas I Palangka Raya mengikuti Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis, (8/4/2021). Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di aula atas Kantor Rupbasan Kelas I Palangka Raya.


Pemateri pada giat kali ini adalah Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Razilu beserta Inspektur Wilayah I Ahmad Rifai, Inspektur Wilayah II Ikon Siregar, Inspektur Wilayah III Khairuddin, Inspektur Wilayah IV Luluk Ratnaningtyas, Inspektur Wilayah V Budi, dan Inspektur Wilayah VI Marasidin. Seluruh Inpektur Wilayah menyatakan bahwa seluruh satuan kerja harus dapat memenuhi seluruh persyaratan beserta dokumen data dukung yang telah ditentukan dan telah tervalidasi, memperbaiki pelayanan sehingga mengurangi bahkan nihil aduan dari masyarakat terhadap pelayanan dari seluruh Satuan Kerja Kemenkumham, dan diharapkan satker yang telah memperoleh predikat WBK dan WBBM sudah menjamin keberlanjutan budaya kerja dengan integritas tinggi.

(Baca Juga : Lapas Palangka Raya Ikuti Pembukaan Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021)


Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Razilu pun menyampaikan bahwa seluruh Satuan Kerja harus terus fokus kepada 6 Area Perubahan agar terwujudnya Pemerintahan yang bersih dari KKN dan meningkatkan Pelayanan Publik. Pimpinan tiap Satker pun harus dapat menjadi Role Model dalam 6 Area Perubahan dan dapat mewujudkan Zero Complain atau tidak adanya aduan masyarakat kepada pelayanan di setiap Satker.

Pada akhir acara, seluruh peserta dipersilahkan untuk bertanya dan berdiskusi terkait pelaksanaan evaluasi pembangunan Zona Integritas. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

 

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook