Tingkatkan Kualitas Kehumasan, Bapas Sampit Ikuti Kegiatan Penguatan Kehumasan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 Maret 2021 14:01, Dibaca 87 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kabapas Sampit Feri Hermawan memerintahkan staf Kehumasan Bapas Sampit Adi untuk mengikuti kegiatan penguatan kehumasan yang dilaksanakan di Aula Kahayan Kanwil Kemenkumham Kalteng, Kamis (24/3/2021). Kegiatan tersebut juga diikuti secara daring melalui aplikasi zoom oleh Kabapas Sampit dan Tim Humas Bapas Sampit di ruang tengah Bapas Sampit.


Kegiatan yang berlangsung satu hari tersebut dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalteng Ilham Djaya yang juga dihadiri langsung oleh Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Heni Susila Wardoyo sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan ini. Turut hadir Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin serta perwakilan Diskominfo persandian dan statistik Kalteng.

(Baca Juga : Silaturahmi Media RTV dan Lintas Kalteng ke RUTAN Palangka Raya)


Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Kalteng menyampaikan kehumasan adalah hal yang sangat penting untuk membuat citra positif institusi pemerintah kepada masyarakat. Sementara itu Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI dalam paparannya mengapresiasi kanwil kemenkumham kalteng atas prestasi penghargaan terbaik II Menuju Infomatif kualifikasi Badan Publik Kategori Badan Publik Vertikal di Provinsi Kalteng.

"Fungsi kehumasan yaitu untuk memperkenalkan institusi pemerintah dan menyampaikan hasil kinerja institusi pemerintah kepada masyarakat serta meningkatkan citra positif institusi pemerintah di tengah masyarakat," ucapnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook