Lapas Sukamara Ikuti Pembukaan Musrenbang RKPD Kabupaten Sukamara Tahun 2021

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 31 Maret 2021 11:37, Dibaca 99 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Menindaklanjuti Surat dari Bupati Kabupaten Sukamara tanggal 22 Maret 2021, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melalui Kepala Urusan Tata Usaha, Budi beserta jajaran mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sukamara Tahun 2021, Rabu (31/3/2021). Bertempat di ruang Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Kaur TU beserta jajaran mengikuti kegiatan tersebut secara daring.

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara Tahun 2021 adalah dalam rangka penyusunan Rancangan RKPD Kabupaten Sukamara Tahun 2022. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh Bappeda Balitbang Provinsi Kalimantan Tengah dan diikuti oleh Unsur Pejabat Kabupaten Sukamara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kanwil/Instansi Vertikal Kabupaten Sukamara, Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Sukamara, dan LSM/Akademisi/Tokoh Masyarakat dan terbagi menjadi 2 (dua), yaitu sebagai peserta yang hadir secara luring di Aula Bappeda Kabupaten Sukamara dan hadir secara daring pada instansi masing-masing. 

(Baca Juga : Dua CPNS Lapupala Ikuti Sosialisasi MOOC)


Dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Sukamara Tahun 2021, Bupati Kabupaten Sukamara, H. Windu Subagio mengatakan di dalam melakukan pembangunan perlu ada beberapa prioritas yang menjadi fokus untuk menjadi unggulan utama dalam mendukung berkembangnya suatu daerah.

"Saya melihat banyak potensi di sini. Mari kita semua bersama-sama untuk mencapainya. Saya tekankan apa yang menjadi fokus kita di tahun ke-4 dan yang menjadi sasaran kita seperti apa yang sudah disampaikan tadi bisa secara bersama-sama kita lakukan. Banyak hal yang bisa kita buat sesuai dengan kewenangan masing-masing. Supaya ini semua bisa menjadi pemahaman kita bersama agar ini dapat memberikan dampak yang luar biasa dengan kita menyikapinya secara cermat dan baik," ucap H. Windu Subagio. 


Selesai mengikuti kegiatan tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melalui Kepala Urusan Tata Usaha, Budi menyampaikan ucapan terima kasihnya. "Kita ucapkan banyak terima kasih karena dalam kesempatan ini kita diundang untuk mengikuti kegiatan Pembukaan Musrenbang RKBP Kabupaten Sukamara Tahun 2021, apa yang menjadi target dan fokus Kabupaten Sukamara kita sangat mendukung dan harapan kita Kabupaten Sukamara dapat terus berkembang ke depannya," pungkasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook