Kepala Lapupala Terima Kunjungan Penyuluh Agama Kristen Kecamatan Bukit Batu

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 30 Maret 2021 09:57, Dibaca 677 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya (Lapupala) Dyah Wandansari menerima kunjungan dari Penyuluh Agama Kristen Kecamatan Bukit Batu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (29/3/2021). Kedatangan Tim Penyuluh Agama Kristen Kecamatan Bukit Batu disambut baik oleh Dyah di ruang Kepala Lapupala.


Kunjungan Tim Penyuluh Agama Kristen ke Lapupala dalam rangka koordinasi pelaksanaan kegiatan ibadah rohani dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapupala. Ketua Tim Penyuluh Agama Kristen Bukit Batu Rantian menyampaikan bahwa selama masa pandemi kegiatan ibadah dilakukan secara teleconference menggunakan aplikasi zoom untuk menghindari kontak langsung antara Tim Penyuluh dengan WBP sehingga dapat mencegah resiko penularan Covid-19.

(Baca Juga : Kalapas Sampit Lakukan Kontrol Blok Hunian)

Dyah menyambut baik serta mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Tim Penyuluh Agama Kristen Kecamatan Bukit Batu dengan membantu menyiapkan perangkat yang akan digunakan selama kegiatan berlangsung.


"Saya mendukung penuh kegiatan ibadah yang akan dilaksanakan dan saya akan bantu siapkan semua perangkat yang diperlukan selama kegiatan berlangsung, seperti komputer, layar monitor serta jaringan internet yang stabil demi kelancaran pelaksanaan ibadah online," ujarnya.

Di akhir kunjungan, Tim Penyuluh Agama Kristen Kecamatan Bukit Batu dan Kepala Lapupala telah sepakat bahwa kegiatan ibadah akan dilaksanakan satu kali seminggu setiap hari Kamis pukul 09:00 WIB. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook